Bergabung Dengan NU Garis Tengah Bersama Bulan Ramadlan

Bergabung Dengan NU Garis Tengah Bersama Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Bergabung Dengan NU Garis Tengah Bersama Bulan Ramadlan
Assalamu'alaikum wr.wb.
Pada kesempatan kali ini saya ingin informasikan kepada anda, bahwa saya saat ini masuk kepada NU Garis Tengah.
Apakah anda masih belum tahu apa itu NU Garis Tengah?
Kalau anda masih belum tahu apa itu NU Garis Tengah silahkan anda baca saja penjelasan lengkapnya di: Mengenal NU Garis Tengah
Bergabung Dengan NU Garis Tengah Bersama Bulan Ramadlan

Pada dasarnya NU Garis Tengah adalah Warga NU yang tidak berpihak kepada NU-NU yang sekarang ini saling hujat dan saling menjatuhkan, bahkan ada segolongan Nahdliyun yang sengaja menyebarkan fitnah kepada kelompok NU yang lain. jelas hal ini sangat mencoreng nama baik NU. dan NU akan semakin tidak seimbang dengan adanya hal seperti itu.
NU Garis Tengah menginginkan persatuan, bukanlah perpecahan.
NU Garis Tengah tidak memposisikan diri di salah satu kubu, namun hanya mendukung salah satu kubu apabila didasari dengan dasar yang benar, salah satu contoh kecil ialah menerima acara tahlilan, maulid nabi dan bertawassul dll yang memang sudah disepakati oleh Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah dan Ulama ulama NU masa dulu.

NU Garis Tengah juga sangat menghormati apa apa yang sudah ditetapkan dan apa apa yang sudah diamalkan oleh Ulama NU dulu.
Contoh kecil mengenai hal ini ialah dalam Transliterasi Arab ke Indonesia yang sudah diamalkan oleh Ulama' NU masa dulu.
Ulama' NU Masa dulu mentransliterasi huruf ض menggunakan DL. metode yang mereka gunakan adalah metode Pendekatan Antara Arab dan Latin,
anda bisa melihat penulisan نهضة العلماء saat ditransliterasi menjadi: Nahdlatul Ulama'. begitu juga di penulisan رمضان saat ditransliterasi menjadi Ramadlan
Tapi sayangnya, banyak warga NU yang malah ikut ikutan kelompok wahabi, mereka menulis Ramadhan. padahal penulisan Ramadhan tersebut adalah tulisan dengan metode penulisan sebagian negara eropa yang dibawa kelompok Wahabi untuk menghapus penulisan Ulama NU masa dulu.

Lucu banget rasanya apabila Warga NU menulis seperti penulisan orang Wahabi, dan memilih penulisan Wahabi daripada penulisan Ulama NU sendiri.
anda juga bisa membaca penjelasan lengkapnya mengenai hal ini di:
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan

Secara singkat, beginilah NU Garis Tengah.
Dan anda juga bisa kunjungi blog-blog NU Garis Tengah berikut ini:
NU Garis Tengah - NU Garis Tengah NGT - Nahdliyun
Dan sekian dari saya, semoga tulisan "Bergabung Dengan NU Garis Tengah Bersama Bulan Ramadlan" bermanfaat buat kita semua.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 00.53.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: