Kontes SEO Bulan Ramadlan Berakhir, Tunggu Kontes Selanjutnya

Kontes SEO Bulan Ramadlan Berakhir, Tunggu Kontes Selanjutnya

Bulan Ramadlan :: Kontes SEO Bulan Ramadlan Berakhir, Tunggu Kontes Selanjutnya
Dari judul terkesan sangat serius, seakan-akan kontes yang diadakan benar benar berjalan dengan lancar, padahal kenyataannya tidak begitu. Kontes SEO dengan Keyword Bulan Ramadlan tidak berjalan lancar dan juga tidak sukses, karena ternyata para blogger yang ikut patah semangat dikarenakan tidak bisa menembus Keyword Bulan Ramadlan yang sudah saya kuasai sebelumnya.

Mengenai alasan diadakannya Kontes SEO dengan keyword Bulan Ramadlan sudah saya bahas, jadi saya tidak perlu membahasnya lagi disini dan saat ini. kali ini saya hanya menginformasikan, bagi anda yang malu atas kelemahan teknik optimasi SEO anda dan benar benar tidak bisa kuasai Keyword "Bulan Ramadlan" tidak perlu berkecil hati, karena Insya Allah tidak lama lagi saya akan mengadakan Kontes SEO dengan keyword "Bulan Ramadlan" yang ketiga kalinya.

Lalu bagaimana dengan persyaratan dan hadiahnya?
Silahkan ditunggu saja deh.
Dan bisa saja mengenai Kontes SEO selanjutnya tidak saya bahas disini, karena itu silahkan sering-sering cek keyword Kontes SEO dengan keyword Bulan Ramadlan di Google.
dan anda diperbolehkan mempersiapkan postingan mulai saat ini.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 15.49.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: