Nahdlatul Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Apa Syi'ah By Bulan Ramadlan

Nahdlatul Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Apa Syi'ah By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Nahdlatul Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Apa Syi'ah By Bulan Ramadlan
Miris mendengar pertanyaan keraguan warga NU sendiri mengenai NU sekarang. sekarang ini warga NU sendiri sudah banyak yang ragu dengan NU, bahkan pertanyaan "Nahdlatul Ulama Itu Ahlus Sunnah Wal Jama'ah atau Syi'ah" bukan hanya satu kali saya dengar, namun berkali kali. dan yang paling saya sesalkan kenapa ketua NU Kyai Said Aqil Siroj sangat mudah mengikuti jejak pendapat kaum syi'ah, terutamanya yang terjadi saat ini, yaitu pembelaan kyai said aqil siroj kepada ahok dan melarang ummat islam menuntut ahok dihukum.

Pernyataan Kyai Said aqil siroj sungguh sangat membuat banyak warga NU termasuk saya sendiri terpukul, karena kenapa bisa ketua umum NU bisa menghalangi ummat islam untuk berjuang membela islam?
Bukankah NU ini milik ummat islam yang berpaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bukan milik Syi'ah, Liberal dan Pluralisme?
atau memang benar NU sekarang ini sudah benar benar bukan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah lagi?

Syi'ah, Liberal dan Pluralisme adalah kelompok yang paling getol mendukung Ahok, dan juga yang banter mendukung Jokowi, bahkan ahok dan jokowi melakukan kesalahan sebesar apapun selalu mereka bela seakan akan kedua orang ini suci dari segala macam kesalahan dan dosa, dan Kyai Said Aqil Siroj sepertinya juga tidak beda jauh dengan mereka, sebenarnya ada apa dengan Kyai Said Aqil Siroj?
ada apa dengan NU-ku?

Dimana Nahdlatul Ulama yang diikuti orang tuaku dan guru guruku?
Apakah semua sudah musnah?!.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 19.06.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: