KH. Said Aqil Siradj Masih Keturunan Rasulullah SAW Min Bulan Ramadlan

KH. Said Aqil Siradj Masih Keturunan Rasulullah SAW Min Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: KH. Said Aqil Siradj Masih Keturunan Rasulullah SAW Min Bulan Ramadlan
KH. Said Aqil Siradj Ketua Umum Nahdlatul Ulama yang sering dapat kritikan dan sering mendapat tudingan miring ternyata masih keturunan Rasulullah SAW.

Saya mendapat tulisan yang menjelaskan bahwasanya KH. Said Aqil Siradj masih keturunan Rasulullah SAW dan juga urutan nasabnya ditulis, dan beginilah alur nasabnya:

KH. Said Aqil Siradj bin
KH Aqil bin
KH Siradj bin
KH Said (gedongan) bin
KH Murtasim bin
KH Nuruddin bin
KH Ali bin
Tubagus Ibrahim bin
Abul Mufakhir ( Majalengka) bin
Sultan Maulana Mansur (Cikaduen) bin
Sultan Maulana Yusuf (Banten) bin
Sultan Maulana Hasanuddin bin
Maulana Syarif Hidayatulloh (Sunan Gunung Jati) bin
Abdullah bin
Ali Nurul Alam Syeh Jumadil Kubro bin Jamaludin Akbar Khan bin
Ahmad Jalaludin Khan bin
Abdullah Khan bin
Abdul Malik al-Muhajir (Nasrabad India) bin Alawi Ammil Faqih ( Hadrulmaut) bin
Muhammad Shohib Mirbat Ali Kholi' Qosam bin
Alawi atsani bin
Muhammad Shohibus Saumi'ah bin
Alawi Awwal bin Ubaidillah bin
Ahmad Al Muhajir bin
Isa ArRumi bin
Muhammad an Naqib bin
Ali 'Uraidhi bin
Ja'far as Shodiq bin
Muhammad al Baqir bin
Ali Zaenal Abidin bin
Husein As-Sibth bin
Ali bin Abi Thalib wa Fathimah Az-Zahra Ra
Sayyidina wa Maulana Rasulullah Muhammad
SAW.

Benar dan tidaknya informasi ini saya sendiri tidak tahu, saya pertamanya mau bertanya dan mau memastikan kebenarannya mengenai tulisan ini, namun sayangnya di situs yang memosting jalur Nasab KH. Said Aqil Siradj sampai ke Rasulullah SAW ini tidak mengizinkan komentar, alias tempat komentar tidak ada. dan alamat postingannya adalah: suaranetizen.com/2016/09/ternyata-said-aqil-keturunan-rosulullah.html

Jika tulisan ini tidak benar, maka saya sangat berharap anda memberikan maaf kepada saya, dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya terutama kepada para dzurriyaturrasul.
Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 04.04.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: