Anti Virus Ringan Untuk Komputer 2018 By Bulan Ramadlan

Anti Virus Ringan Untuk Komputer 2018 By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Anti Virus Ringan Untuk Komputer 2018 By Bulan Ramadlan
Sekarang ini virus semakin banyak, saya sampai gak hafal namanya apa saja, walaupun kelompok sama sejenis trojan, begitu katanya.
Kok katanya sih?
ia, karena saya sendiri tidak begitu paham mengenai virus atau malwer, cuma kemarin saya mengalami gangguan browser yang saya gunakan tiap beberapa detik buka sendiri, dan semakin lama semakin sering. pertama browser expore yang begitu seterusnya malah merambat ke browser firefox yang saya gunakan saat ini. katanya teman saya komputer saya terkena malwer katanya, akhirnya saya instal ulang komputer jadul ini, dan saya mencoba memberikan anti virus. dan katanya sih, anti virus yang paling ringan itu adalah smadav.

Kalau sobat ingin mendownloadnya silahkan klik disini
Dan kalau sobat ada masalah bisa tanya tanya di forum smadav, disana ada forumnya.
Oke, sekian saja dari saya semoga bermanfaat.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 00.02.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: