Pondok Sidogiri Begitu Bencikah Kepada NU Min Bulan Ramadlan

Pondok Sidogiri Begitu Bencikah Kepada NU Min Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Pondok Sidogiri Begitu Bencikah Kepada NU Min Bulan Ramadlan
Saya tahu pondok sidogiri banyak tak sepaham dengan said aqil, namun saya tidak percaya kalau pondok sidogiri membenci Nahdlatul Ulama (NU) walaupun banyak kabar tersiar begitu, apalagi dengan dekatnya ustadz abdus somad dengan pondok sidogiri, sedangkan UAS sudah pernah pengajiannya dibubarkan oleh Banser NU.

Kembali lagi kepada "Pondok Sidogiri Membenci NU".
Saya tidak percaya, namun tadi saat saya berkunjung ke situs Pondok Pesantren Sidogiri saya kaget karena disana penulis situs pondok sidogiri menulis "Nahdlatul Ulama" menggunakan DH tidak menggunakan DL dalam mentranslite huruf arab ض.
Apakah dia (Penulis Sidogiri.Net) tidak paham mengenai translite?
saya rasa tidak mungkin, karena kita semua tahu kualitas sidogiri apalagi admin atau penulis websitenya, pastinya bukan orang buta huruf.

anda anda bisa melihat apa yang saya lihat ini dia:
alamat linknya: https://sidogiri.net/2018/03/ustadz-idrus-ramli-rekam-aliran-sesat-di-nusantara/

Apakah hal ini hanya sebatas salah tulis?
Ya, bisa saja, namun kayaknya kurang meyakinkan saja, secara sidogiri.net itu kan bukan situs kacangan, pastinya ada penashhian sebelum diterbitkan.
Begitu kalau pendapat saya, entah bagaimana sebenarnya, tapi mudah mudahan saja hal itu hanyalah salah tulis dan hanya kekeliruan yang benar benar tidak disengaja.

Tambahan:
Bagi anda para penulis, blogger, facebooker dan sebangsanya yang masih belum paham betul mengenai Transliterasi khususnya transliterasi arab ke indonesia secara pendekatan kebenaran silahkan baca artikel dibawah ini:
Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan
Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan
Dan sekian dari saya dan terima kasih atas kunjungannya.
Posted by Bulan Ramadlan, Published at 22.37.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: